Menarilah Dalam Hujan Bersamaku

Puisi aslinya: Dance in The Rain With Me dan diterjemahkan oleh  Lee Risar

Tutuplah matamu bersamaku

agar aku bisa melihat ke dalam jiwamu

Tekanlah bibirmu melawan bibirku agar aku tahu seleramu

Berbaring telanjang denganku jadi aku tahu ketidakamananmu

Nyanyikan lagu untukku jadi aku tahu lagu hatimu

Menarilah dalam hujan bersamaku agar aku tahu setiap gerakanmu

Nikahi aku, agar aku tahu kamu segalanya milikku

Autumn Melbourne – Australia, 2017

Lee Risar

Dance in The Rain With Me

Oleh Ann

Lock eyes with me so I can see into your soul,

Press your lips against mine so I know your taste,

Lay naked with me so I know your insecurities,

Sing a song to me so I know the tune of your heart,

Dance in the rain with me so I know your every move,

Marry me, so I know you’re all mine.

Sumber: https://www.familyfriendpoems.com/poem/california

Hujan cinta

6 thoughts on “Menarilah Dalam Hujan Bersamaku

Add yours

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

